content

Kamis, 19 Januari 2012

my love


My tears

To my love......

Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan...... aku bingung sedih.... eku hanya ingin menjerit... ya alloh apa salahku...... apa dosaku. Hanya itu yang bisa aku lakukan...di hari itu... aku senang banget... dan di hari itu juga.. aku menangis... sama seperti tangisanku 2 tahun lalu....tapi apa yang ku rasakan..... itu adalah yang terbaik untuk aku....kesedihan ini... semoga hanya aku yang merasakan.... jagn pernah terjadi untuk orang2 yang pernah aku sayangi... karena aku akan tetap menyayangi mereka sampai kapanpun.....
Guys................. ingatlah saat kau mersakan kesedihan.... saat kau di tinggalkan se2orang.... alloh bersamamu, Dia sayang kepadamu.... dan memberikan semua yang kau rasakan itu..... yakinlah.... pilihan alloh tak pernah kecewakanmu....
.mungkin saat itu saat2 tersulit bagimu..... terlalu banyak air mata yamg kau korbankan, terlalu banyak pengorbanan.... kau melukiskan hidupmu dengan begitu indah.... begitu cantik..... tapi kau harus menerima kenyataan... bhhwa. alloh merusak semua lukisan2 yang telah kau buat......tapi di balik semua itu.... alloh memberikan lukisan yang jauh lebih baik dari yang pernah kau buat.....

2 komentar:

  1. udah gak usah pake nangis segala, :D
    sayang air matanya, ntar ikannya mati gmn?

    BalasHapus